SLIMMING CAPSULE SOLUSI TEPAT MENURUNKAN BERAT BADAN

Nutrisi Menurunkan Berat Badan
Nutrisi Menurunkan Berat Badan ,- Anda sedang mencari obat, nutrisi, atau pula suplemen untuk atasi masalah berat badan anda ? tanpa diet dan olahraga tentunya yang aman, alami dan tanpa efek samping bukan? tepat sekali anda mengunjungi web kami, disini kami memperkenalkan produk herbal yang alami SLIMMING CAPSULE sebagai nutrisi menurunkan berat badan secara alami yang aman untuk dikonsumsi dan dapat menurunkan berat badan anda secara alami tidak perlu anda untuk diet, membatasi asupan makanan yang dikonsumsi setiap harinya karena Slimming Capsule sudah di percaya dapat membantu menurunkan berat badan, mengecilkan perut, menghilangkan lemak berlebihan, dll secara cepat dan aman.
SLIMMING CAPSULE 100% HERBAL 
Nutrisi Menurunkan Berat Badan
Slimming capsule Green World merupakan nutrisi yang alami tanpa efek samping yang 100% terbuat dari bahan alami seperti : Biji ketepang cina (Cassia Seeds), kayu manis cina (Chinese Cinnamon), Murbei (Mulberry), Daun teratai (Lotus Leaf), Hawthorn, Bunga melati (Jasmine Flowers), Bunga mawar (Rose), dan Neroli. Dan memang bahan bahan alami tersebut sangat berkhasiat untuk menurunkan berat badan berlebihan, lemak, obesitas secara alami yang telah di percaya sejak dahulu. Tidak usah ragu karena Nutrisi Menurunkan Berat Badan Secara Alami dari Slimming  Capsule sudah diakui Legalitasnya oleh Dunia. Anda  tidak akan merasa mulas dan mual. karena Nutrisi Menurunkan Berat Badan ini sangant efektif menurunkan berat badan dan membakar lemak yang ada dalam tubuh dan tanpa harus diet ketat maupun melakukan olah raga yang rutin. 

Komposisi : Semen cassiae, Daun lotus, Bunga seville orange, Radish seed dan Edestan.

Khasiat Slimming Capsule :
  • Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  • Menambah kemampuan kerja usus.
  • Membersihkan usus, toksin dan sampah.
  • Mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh. 
  • Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  • Menjaga proporsi tubuh ideal.Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan.

Keunggulan Slimming Capsule : 
  • Tidak mengeringkan rahim (wanita).
  • Tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect) 
  • Dapat di   hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. 
  • Aman bagi penderita maag.
  • Menurunkan berat badan secara efektif 
  • Aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
Dosis : Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi.

 Peringatan !!

Bagi Kelompok Pemakai :
  • Yang ingin mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah. 
  • Yang ingin diet dan menjaga proporsi tubuh ideal. Yang memiliki kelebihan lemak di bagian perut, pinggang dan lengan.
 Anjuran :
  • Perbanyak minum air putih.
  • Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein seperti: kopi, teh, coklat, dll. 
  • Ibu hamil dan menyusui DILARANG minum Green World Slimming capsule. 
  • Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah pengobatan dokter. Silahkan konsultasi dulu ke dokter. 
  • Penurunan Berat Badan: 4-8 kg/bulan tergantung berat badan awal, keteraturan minum & pola makan dan metabolisme tubuh masing -masing.Meski anda diet, anda harus tetap makan teratur.
Nutrisi Menurunkan Berat Badan
 HARGA Rp.247.000 / Isi 60 Kapsul

Kesaksian Nyata Orang Yang Telah Mengkonsumsi Slimming Capsule  

Nutrisi Menurunkan Berat Badan
Nama: Ibu Sri
USIA: 39 Tahun
Alamat: Palembang

Turun 16 kg Dalam, waktu 4 Bulan

Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis.

Nutrisi Menurunkan Berat BadanNama: Ibu SIlviawaty
Umur: 41 Tahun
Alamat: Palembang

Berat badan 72kg Bahasa Bahasa Dari menjadi 56.5kg

Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg. Terimakasih Green World.

Itulah bukti nyata dari orang-orang yang telah mengkonsumsi dan membuktikan khasiat luar biasa dari Green World Slimming Capsule sebagai Nutrisi Menurunkan Berat Badan Secara Alami. 

Bagi anda yang ingin seperti mereka dan merasakan khasiatnya dari Slimming Capsule yang kami yakin dapat menurunkan berat badan anda yang berlebian, untuk mendapatkan produk herbal ini sangat gampang dan mudah, anda tinggalkan smskan format sebagai berikut:

ESC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlpn

 

Kirim Ke 085.223.808.444

 

PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN 

Contoh Pemesanan !!!
ESC : 6 Botol :  Ade Rohani : Dsn. Bujet RT.03 RW 02 Kel/Desa Sukowiyono Kec.Karangrejo Kec.Karangrejo Kab.Talungagung,Jawa Timur : 058785301xxx
Kirim Ke 085.223.808.444 
 

Catatan !!!
  • ESC wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan karena format ESC ini merupakan format yang dapat membantu mempercepat proses pengiriman barang.

Kami sebagai distributor Produk Herbal Slimming Capsule Sebagai Nutrisi Menurunkan Berat Badan Secara Alami  memiliki sistem yang sangat aman yakni “KIRIM BARANG DULU BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN” (khusus untuk pemesanan di bawah 2botol).

Catatan : 
  1. Silakan Kirimkan Format SMS cara pemesanan Slimming Capsule sesuai dengan format yang kami tuliskan diatas.
  2. Pastikan anda telah menyertakan kode produk dengan benar dan tidak ada kurang satu huruf pun.
  3. Mohon sertakan kecamatan tempat anda berdomisili di dalam format sms pemesanan anda karena lokasi tersebut menjadi acuan harga ongkos kirim.
  4. Tunggu sms balasan dari kami yang berisi (Total harga produk + jumlah ongkos kirim, dan No. Rekening kami).
  5. Jika anda sepakat dengan total harga tersebut, silakan kirim sms balasan berisi “Deal“.
  6. Pesanan anda akan langsung kami proses dan barang pesanan segera kami kirimkan hari itu juga.
  7. Jika anda memilih layanan “Barang Sampai Baru Bayar” Silakan tunggu barang pesanan sampai di rumah anda. Jika telah sampai silakan infokan kepada kami bahwa barang pesanan sudah sampai (batas maksimal pembayaran adalah 3 hari setelah barang sampai di rumah anda).
  8. Jika anda tidak membayar setelah habis masa tenggang waktu, dengan berat hati kami akan mempublikasikan nama dan kontak person anda dan memasukkannya ke dalam daftar “Orang yang tidak membayar“, Halaman tersebut tersebar di Internet dan dapat di akses oleh siapa pun tanpa ada batasan dan pemilihan privasi.
  9. Costumer Service kami “ON” 24 Jam selama 7 hari dalam seminggu untuk melayani pemesanan dan konsultasi kesehatan anda.
  10. Mohon konfirmasi bila uang sudah di transfer dengan menghubungi kami di: 085.223.808.444
  11. Jangan Transfer ke lain rekening selain Atas Nama Nani!!
Dengan Slimming Capsule Jadilah anda seperti mereka dan dapatkan tubuh ideal yang selama ini anda dambakan.